Bentengi Wahabi dan Syiah Warga Lhokseumawe Adakan Muzakarah Ulama

KHABARPOPULER.COM - Sehubungan dengan menjelangnya acara muzakarahnya ulama Aceh, panitia mengharapkan bantuan baik daam bentuk doa, moril ataupun materil kepada segenap umat Islam Aceh. Karena kegiatan ini murni dilaksanakan oleh masyarakat. Ujar Tgk. Muslem At Thahiri sekaku panitia.

Adapun tema yang akan diusaung adalah "Bentengi Aqidah Aswaja Dari Rongrongan Syi'ah dan Wahabi", Akan dilaksanakan pada sya Allah akan dilaksanakan pada Kamis, 21 Januari 2016 . Mulai pukul 9.00 s/d 17 .00.

Rencananya akann dilaksanakan di Dayah Darul Mujahidin, gampong Blang Weu Panjoe, kecamatan Blang Mangat, kota Lhokseumawe.

Untuk kesuksesan dan kelancaran acara dimaksud maka sudi kiranya bagi saudara-saudara kami yang lebih dalam rizqinya agar dapat berinfaq sekadar kemampuannya baik langsung ke tempat kami atau ke no.rekening :

-Bank Aceh 031 01.99.630015-7
-BRI 3801-01-022769-53-8
Atas nama Ponpes Zawiyah Darul Mujahidin.

Demkian, harap pimpinan Dayah Darul Mujahidin Tgk. Muslim At Thahiry.
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

8 komentar:

  1. Bentengi juga diri kalian agar tidak berhaji dan umrah ke negeri Wahabi. Siapkan senjata kalian karena Allah telah menyerahkan pengurusan dua kota suci Makkah dan Madinah ke tangan Wahabi dan kalian wajib untuk merebutnya kembali....ulama su', ulama goblok memang tak faham apa itu Wahabi. Tolong di cek di daerahmu ada Muhammadiyah atau tidak? Itu Wahabi sekalian ditumpas juga.

    ReplyDelete
  2. tidak ada rencana penumpasan wahabi, hanya upaya membetengi diri dan masyarakat supaya beraih dari virus wahabi yang sangat berbahaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk apa dibenteng-bentengi. Kalau memang Wahabi sesat, tumpas habis ajarannya. Percuma kalau usahanya cuma buat tabligh atau mudzakarah. Kalau ulama Aceh berani bubarkan Muhammadiyah, jangan dipilah pilah ini Wahabi sesat dan itu Wahabi lurus.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Meskipun Wahabi itu kalian anggap sesat dan kalian cela dengan perkataan yang buruk. Mereka jugalah yang telah melayani kalian ditanah suci, mereka hamburkan uang ratusan trilyun untuk membuat kalian nyaman dan tenang dalam beribadah. Bahkan untuk mandi hingga berak dan kencing kalian mereka kelola dengan baik. Coba hitung apa cukup dana dari 3 jt jamaah tiap tahun sebesar 30 jt per jamaah yang sudah banyak dipotong itu cukup untuk membiayai pembangunan itu? Kalau di serahkan dana itu ke Aceh pasti habis dikorupsi.

    ReplyDelete
  4. meski arab saudi melayani jamaah haji, tdk dg serta merta mnjd bukti wahabi tdk jadi sesat. ingat, mereka juga memporak porandakannya sebelum merwka kuasai saudi. pertumpahan darah, pembunuhan, semua itu terjadi, skrg aja nanpak baik setelah mereka kuasai. arab itu bukan punya wahabi, tapi punya umat islam su ni y dirampas oleh mereka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sudah kalau anda yakin bahwa sejarah wahabi itu sadis. Angkat senjata kalian dan perangi Arab Saudi. Apa kalian rela golongan sesat menguasai dua kota suci Mekkah dan Madinah. Mengapa kalian mau sholat dibelakang imam sesat itu? Mikiiiiirrrrr....

      Delete
  5. semua orng yakin dan tau..
    knp anda masih ragu...?
    ikut golongan kecil atau besar?

    ReplyDelete