Promo
Tahunan
×
Home » » 5 Hal Paling Ringan, Pasangan Anda Akan Bahagia

5 Hal Paling Ringan, Pasangan Anda Akan Bahagia

Written By Redaksi on Friday, 8 January 2016 | 19:39:00


KHABARPOPULER.COM - Menjadi pasangan terbaik bukanlah soal nominal yang dikeluarkan untuk memberinya sesuatu yang spesial. Lebih dari itu perhatian kecil pun dapat membuatnya merasa jadi pria yang paling bahagia di dunia karena telah menemukan Anda. Untuk menunjukkan rasa sayang pada pasangan, berikut adalah lima cara sederhana untuk membuat harinya lebih menyenangkan.


1. Masak
Tak semua orang bisa memasak, namun ketika pasangan melihat Anda berusaha untuk membuatkan makanan spesial untuknya, hal itu akan membuatnya bahagia. Coba saja resep yang mudah dulu seperti spaghetti atau carbonara. Puding dengan fla juga bisa menjadi opsi bagi Anda yang baru mencoba. Seperti ungkapan yang mengatakan, "Ambil hatinya, lewat perutnya." Anda bisa memasak bersamanya atau mengirimkannya sebagai kejutan untuk bekal makan siang di kantor. Selipkan pula kertas kecil dengan tulisan Anda yang membuat ia semakin menikmati makanannya.

BACA: PENGANTIN BARU? JANGAN LUPA DOA INI YA

2. Berikan Pujian
Siapapun suka bila dipuji, tak terkecuali sang kekasih. Pujian sederhana seperti ia terlihat tampan memakai baju itu, atau potongan rambut baru sangat cocok dengannya, akan membuat ia bahagia. Apapun hal pertama yang membuat Anda menarik darinya di hari itu.

3. Lakukan Hal yang Ia Sukai
Berikan hal yang membuatnya nyaman. Misalnya saat lelah pulang kerja, beri ia pijatan atau siapkan air hangat untuknya mandi. Sepiring masakan buatan Anda juga bisa jadi pilihan. Atau misalnya kekasih Anda memiliki hobi, lakukan hal itu bersamanya. Anda tak hanya berperan jadi kekasih untuknya, namun juga sahabat yang ia butuhkan di segala kesempatan.

4. Beri Hadiah Kecil

Hadiah tak harus selalu mahal. Misalnya coklat atau buku novel favoritnya. Selipkan surat kecil dengan kata-kata cinta di dalamnya agar ia terus mengingat Anda.

5. Syukuri Keberadaannya

Terkadang perasaan insecure kerap datang. Misalnya apakah saya sudah jadi pasangan yang terbaik untuknya? Jangan membuatnya bertanya-tanya dan katakan hal itu langsung. Tidak harus setiap hari, namun di momen-momen tertentu. Pastikan ia mengetahui jika semua hal yang ia lakukan membuat Anda bersyukur memiliki kekasih sebaik dirinya.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site