google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html 15 Gram Sianida di Kopi Mirna, Dugaan Pembunuhan Berencana Menguat - KHABAR POPULER

15 Gram Sianida di Kopi Mirna, Dugaan Pembunuhan Berencana Menguat

100 Mg Sianida Saja Mematikan, Kenapa Pelaku Beri 15 Gram di Kopi Mirna?
KHABARPOPULER.COM - Jakarta - Puslabfor Polri memastikan ada racun sianida 15 gram di kopi Wayan Mirna Salihin (27). Di dalam lambung wanita muda tersebut pun ada sianida. Dengan demikian, dugaan perbuatan jahat menguat, termasuk kemungkinan pembunuhan berencana.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengatakan, kepastian sianida di tubuh Mirna didapat dari hasil autopsi di pemakaman. Sianida itu dipastikan menjadi penyebab kematian karena ditemukan di sampel kopi dan lambung Mirna. Artinya, ada unsur kesengajaan.

"Ya, ada unsur perbuatan jahat," kata Iqbal saat jumpa pers di kantornya, Minggu (17/1/2016).

Penyidik belum bisa menyimpulkan siapa pelakunya. Saat ini, proses investigasi masih berjalan. Yang jelas, siapa pun tersangkanya, ada kemungkinan bakal dijerat dengan pasal pembunuhan berencana.

"Ya pembunuhan dong, berencana. Kalau itu terbukti," tegasnya.

Polisi sebelumnya sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus ini. Mulai dari pelayan Olivier Cafe di Grand Indonesia, sampai teman-teman Mirna yang ikut minum bersamanya. Mereka adalah Hani dan Jessica. Khusus Jessica, dia tiba lebih dulu di lokasi dan melakukan pemesanan kopi. Polisi sudah menggeledah rumah Jessica dan menyita beberapa barang bukti. [DTK]
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.