Thursday, 31 December 2015

Polres Jaksel Tindak Tegas Yang Bunyikan Petasan dan yang Lakukan Konvoi



KHABARPOPULER.COM | Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan memberikan peringatan kepada masyarakat yang menyalakan petasan saat merayakan pergantian tahun. Apabila kedapatan, maka polisi akan mengeluarkan tindakan tegas.

"Tak boleh ada petasan. Nanti kami himbau dulu sebelum mereka menggunakan (petasan). Kalu masih membandel juga ya kami tindak," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat saat Konferensi Pers Akhir Tahun di Polre

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan agar pengendara sepeda motor untuk tidak melakukan konvoi saat tahun baru, sehingga menyebabkan kebisingan dan mengganggu jam istirahat orang lain.

"Saya sampaikan bahwa aturan-aturan yang sudah ada bukan berarti karena ini malam tahun baru malah dilanggar," jelasnya.

Malam ini sekitar 1.200 personel dari Polri dan 500 pasukan dari TNI, Babinkantibmas, Satpol PP, Dinas Kebakaran serta Pramuka akan mengamankan pelaksanaan malam tahun baru di Jakarta Selatan.

Titik lokasi yang menjadi pusat pengamanan antara lain tempat ibadah, pusat perbelanjaan, jalan arteri, stasiun, terminal dan gedung perkantoran maupun dinas. Sedangkan untuk pusat pengaman keramaian ada di kawasan Setu Babakan, Jagakarsa dan Kemang, Mampang Prapatan. (Detikcom)
Previous Post
Next Post

0 komentar: