google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html Kepala BIN Langsung Sambut Din Minimi di Julok - KHABAR POPULER

Kepala BIN Langsung Sambut Din Minimi di Julok


IDI RAYEUK - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Letjen Purn Soetiyoso bersama jajarannya menyambut kepulangan Nurdin Ismail alias Din Minimi di Desa Ladang Baro, Kecamatan Julok, Senin, 28 Desember 2015. Rombongan Soetiyoso tiba di lokasi sekitar pukul 19.00 WIB tadi.

Seperti diketahui, komplotan Din Minimi akhirnya menuntaskan perjuangannya menuntut keadilan dari Pemerintah Aceh dinihari Minggu. Upaya ini merupakan hasil kerja keras AHF yang telah lama memperjuangkan agar Din Minimi kembali ke pangkuan masyarakat.

"Sekarang bang Din sudah kembali ke keluarga. Bang Din dan kelompoknya saat ini sudah berada di rumah ibunda Din Minimi di Desa Ladang Baro, Kecamatan Julok. Ini sangat kita syukuri dan berterimakasih kepada kelompok DM yang telah bersedia turun gunung," kata Adi Maros kepada portalsatu.com.

Sebelumnya, Adi Maros, optimis mengatakan Din Minimi bakal turun gunung dalam waktu dekat ini.

“AHF sendiri punya keyakinan dengan doa dan usaha kelompok bang Din akan turun kembali ke masyarakat dalam waktu dekat ini. Insya Allah dengan komunikasi- komunikasi yang kita bangun selama ini,” ujar Adi Maros saat diwawancarai portalsatu.com, Minggu, 27 Desember 2015.

Adi maros mengatakan AHF tidak berdiam diri melihat pemburuan kelompok Din Minimi dilakukan oleh penegak hukum selama ini.

“Kita meminta kepada polisi untuk bersabar dulu, jangan mengedepankan nafsu mengejar Din Minimi. Walaupun tidak diburu, bang Din pasti akan kembali ke masyarakat,” katanya.

Dia mengatakan keinginan Din Minimi kembali ke masyarakat baru sepekan lalu disampaikan kepada AHF.

“Kita sangat yakin kelompok itu akan kembali lagi dengan masyarakat. Sebelum itu saya juga berkunjung ke rumah ibu Din Minimi, dan kita harap dan bersabar agar semua penyelesaain terwujud sesuai harapan,” kata Adi Maros.(*)

Baca juga: BREAKING NEWS: Din Minimi Akhirnya Turun Gunung
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.